Sabtu, 25 Maret 2017

Wisata Akar Seribu


Kali ini saya belusuan di Gondang memgunjungi Wisata Sangat sangat baru dan masi Hangat di perbincangkan di media sosial Pecita piknik tipis-tipis termasuk #nikimasaden hehehe.

Wisata yang saya kunjungi yakni Akar Seribu yang terletak di Desa Begagan Limo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Akar seribu ini tak jauh dari wisata Lembah Harapan yang sering disebut (LH) yang terletak di bawah.

Untuk sampai ke lokasih kita pastinya menitipkan kendaran kita di penitipan pintu masuk cukup murah utuk parkir kita cukup keluarin kocek sebesar Rp. 5000,- saja. Jarak tempat parkir ke lokasi Akar Seribu kira-kira 2km saja dan sedikit menanjak melewati hutan jati dan di temgh-tengah perjalanan kita disuguhkan Air Terjun Mini menuju Akar Seribu. 

Tak hanya air terjun Mini tapi sebelum air terjun mini ada jalur menuju Batu piring yang tertata alami oleh alam dan sangat indah dan di hiasi rintikan air dari atas bebatuan yang mengalir kebawah.

Sesampai perjalanan yang cukup melelahkan kita terbayar dengan keindahan air sungain yang masih alami dan sangat jernih sampai mendekati lokasi Akar Seribu sebelum kita sampai lokasih kita harus meyebrang Jembatan Kayu yang muat di lintasi 5 orang karna jembatan terbuat dari bambu.
Akar Seribu yaknih Pohon Koang Atau Pohon Tali Rogo yang sudah berumur ratusan tahun dan objek wisata ini sangat baru diperbincangkan di media sosial 2 bulannan.

Youtube : https://youtu.be/rap7qUNQFdY


#nikimasaden #kekinian #myfrind #new🎉 #janganlupabahagia😉 #bknanakhitz😂 #cetar😉 #mojokerto #aslimojokerto👋 #bukanaku😋 #masaki #gkkepo😎  #sengpentingyakin😆😆 #okgoogle👍#masniki #masaden #akarseribu #wisataakarseribu #akar1000 #pesonamojok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar